Empat Pekerjaan Unik dan Aneh Yang Membuat Anda Kaya Mendadak

Pekerjaan Unik dan Aneh Yang Membuat Anda Kaya Mendadak
Memiliki pekerjaan menjadi seorang dokter, manager, ataupun pengacara memang bisa menjadikan anda cepat dapat banyak uang. Tetapi ke 3 pekerjaan diatas adalah biasa, dan ternyata terdapat empat pekerjaan unik dan aneh yang dapat menjadikan anda kaya mendadak. Pekerjaan apakah itu?

Body Part (foto bagian tubuh)

Menjadi model adalah pekerjaan yang biasa, akan tetapi bagaimana jika anda hanya menunjukan bagian-bagian tubuh tertentu saja? Yup pekerjaan menjadi body part memang menguntungkan dan memberikan anda banyak uang. Hanya dengan menunjukan beberapa bagian tubuh seperti hidung, telinga, bibir, kaki untuk di foto dalam satu sesi saja anda dapat meraup uang hingga 11 juta rupiah.

Food Scientist (pencicip makanan)

Anda salah satu pecinta makanan? Jika iya, pekerjaan ini sangat cocok dengan anda. Hanya dengan mencicipi beberapa menu makanan dan memberitahukan apa saja rasa dan kandungan serta bahan-bahan di dalamnya, anda bisa mendapatkan uang sebesar 700 juta rupiah. Wow angka yang sangat besar hanya untuk mencicipi makanan.

Embalmer (pengawet mayat)

Tahukah anda, di luar negeri terdapat salah satu pekerjaan yang cukup unik dan bagi yang ahli dalam bidang ini, tentu saja akan meraup pundi-pundi uang yang sangat banyak. Pekerjaannya adalah mengawetkan mayat dengan menggunakan bahan kimia, istilahnya adalah pembalseman mayat. Banyak orang yang tidak mau melakukan pekerjaan ini, alasannya beragam, karena takut, kasihan, dan tak tahan dengan bau menyengat dari mayat tersebut. Jika anda diterima di pekerjaan ini anda akan mendapatkan uang sebesar 950 juta rupiah pertahun.

Personal shopper (tukang belanja)

Pekerjaan unik dan aneh lainnya yang bisa menjadikan anda kaya medadak ialah personal shopper. Hanya dengan berbelanja produk dari brand bermerek terkenal, anda tidak hanya mendapatkan barang secara cuma-cuma tetapi yang paling menggiurkan adalah anda akan memperoleh uang sebesar 1 Milyar rupiah pertahun. Biasanya untuk menjadi personal shopper anda akan ditempatkan dalam perusahaan besar atau butik selebriti tertentu.

Itulah empat pekerjaan unik dan aneh yang bisa membuat ada kaya mendadak.

0 Response to " Empat Pekerjaan Unik dan Aneh Yang Membuat Anda Kaya Mendadak "