Ini Dia Bahaya Merokok Yang Ditakutkan Ahli Kesehatan di Inggris

bahaya merokok pada kesehatan otak
pembuktian bahaya merokok dapat mengakibatkan kematian

Baru-baru ini di Inggris gencar diberitakan suatu tayangan layanan masyarakat yang bertujuan untuk menyadarkan publik tentang bahaya kematian akibat kebiasaan menghisap rokok.

Public Health England menayangkan iklan layanan tersebut yang diberi nama “Toxic Cycle”. Tayangan tersebut menampilkan bagaimana pergerakan asap rokok yang meradang saat merasuk ke darah dan kemudian mempengaruhi paru-paru, jantung, kemudian menuju otak.

Baca Juga Ketagihan onani berbahaya pada kesehatan Mr. P ?

Menurut penjelasannya, dikatakan bahwa setiap kali seseorang menghisap rokok, darah kotor yang mengental akan beredar ke seluruh tubuh hanya dalam hitungan detik serta meningkatkan resiko stroke dan serangan jantung.

Alasan untuk mengentikan kebiasaan merokok juga disebutkan di dalam situs web dinas kesehatan tersebut. Menghentikan kebiasaan merokok dapat membantu meningkatkan gaya hidup sehat baik secara langsung maupun berkelanjutan.

Mengentikan kebiasaan merokok bisa menghemat pengeluaran yang selama ini terbuang percuma karena merugikan kesehatan. Menikmati makanan menjadi lebih nikmat karena indra perasa yang dipulihkan secara alami. Kesehatan kulit serta gigi juga membaik, begitu pula dengan saluran pernapasan dan kebugaran.

Dalam pergaulan, rasa percaya diri juga meningkat dikarenakan tidak ada lagi bau asap rokok yang mengepul. Demikian pula tingkat kesuburan juga bagu sehingga kemungkianan untuk memiliki keturunan lebih tinggi.

Baca juga Hasil USG Pada Janin Ibu Perokok Yang Mengerikan

Jika anda memiliki teman bukan seorang perokok, pasti akan menyenangkan, karena mereka terhindar dari asap rokok atau tidak lagi menjadi perokok pasif.
Melihat fenomena di Indonesia, industri rokok mulai membesarkan dampak pengurangan produksi tembakaunya pada penghidupan petani tembakau.

Menanggapi hal ini, sekarang sudah ditemukan rekayasa biologi yang mampu mengubah batang serta daun tembakau menjadi cikal bakal energi terbarukan.

Dengan penghentian produksi rokok ini tidak lantas mematikan langkah petani tembakau, malahan mereka turut ikut serta dalam ketahanan energi.

0 Response to " Ini Dia Bahaya Merokok Yang Ditakutkan Ahli Kesehatan di Inggris "