4 Masalah Kesehatan Memalukan Bagi Wanita

Berbagai masalah kesehatan memalukan wanita
Hal yang dikhawatirkan jika memiliki gangguan kesehatan adalah rasa khawatir dan was-was terhadap kesehatan tubuh. Maka dari itu berbagai macam cara pengobatan akan dilakukan agar kondisi tubuh kembali sehat dan normal. Dan juga anda akan terus mencari informasi tentang bagaimana cara penanggulangan masalah kesehatan tersebut dengan bertanya pada orang yang benar-benar ahlinya.

Akan tetapi ada sedikit kondisi kesehatan yang dirasa sangat memalukan untuk diperbincangkan, khususnya untuk wanita. Lantas, apa saja gangguan kesehatan itu?
Inilah hasil ulasan menurut Times of India

1. Stretch Mark

Stretch mark adalah sebuah tanda pada kulit yang terjadi akibat dampak dari penurunan atau penambahan berat badan. Masalah ini dirasa sangat memalukan, khususnya pada wanita berkulit gelap. Hal ini tentunya sulit untuk diatasi, penggunaan alat kosmetik dan lotion belum tendu dapat menghilangkan luka ini secara total.

Maka dari itu tindakan yang paling tepat adalah tindakan antisipasi atau pencegahan. Penggunaan body lotion untuk kulit sepertinya cukup membantu apalagi lotion yang mengandung banyak vitamin kulit. Dan lagi asupan makanan kaya vitamin juga penting untuk membantu menjaga kesehatan serta keremajaan kulit.

2. Selulit tubuh

Musuh terbesar wanita adalah selulit. Tidak hanya orang biasa, selebritis terkenal dunia pun juga mengalaminya. Penampilan wanita dapat terganggu akibat adanya selulit, rasa percaya diri dalam berpakaian juga dapat berpengaruh akibat selulit. Solusi yang tepat untuk menghilangkan selulit adalah dengan cara olahraga secara teratur. Jika menggunakan alat kosmetik biasa, selulit tentukan akan sulit hilang, sama seperti stretch mark.

3. Uban di usia muda

Uban dapat tumbuh saat usia saat masih dibawah 30 tahun, tentunya akan sangat mengganggu penampilan. Tumbunya uban diusia muda biasanya dipicu oleh beberapa hal, salah satunya adalah faktor genetik. Anda tak perlu risau dengan bagian tubuh yang lain. 

Apabila tumbuhnya uban terlalu cepat serta tiba-tiba terjadi, yang harus anda lakukan adalah segera konsultasikan dengan dokter tentang kesehatan rambut dan kepala anda.

4. Keringat Berlebih

Ini merupakan hal yang serius apabila terlalu banyak keringat yang keluar bagi wanita. Tentunya hal tersebut bisa mengganggu penampilan. Hal ini dikenal dengan nama hiperdehidrosis dengan kata lain kelebihan cairan dalam tubuh. 

Masalah ini membuat tubuh anda akan mengeluarkan keringat berlebih, bahkan dalam suhu yang sangat dingin. Ini merupakan keaadaan dimana anda diharuskan segera konsultasi ke dokter tentang masalah kesehatan, supaya tidak semakin berlarut-larut dan dapat segera teratasi.

0 Response to " 4 Masalah Kesehatan Memalukan Bagi Wanita "