Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Blog

Cara Mendapatkan Banyak Uang Hanya Dengan Blog Kerja Sambilan Online

Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet, tetapi pada artikel saya ini akan menerangkan tentang mendapatkan uang dari ngeblog. Kenapa Saya Pilih Kerja Sambilan Online? 3 Alasan Utama:

  • Tanpa Toko

Saya bekerja sebagai dokter, jadi saya rasa agak susah untuk memmembuat Bisnis ditoko sebab sibuk dengan kerja real di klinik. Kalau kerja di rumah, Insya Allah, dapat dijalankan sebab hanya duduk depan laptop saja.

  • Tanpa Modal

Banyak pekerjaan sambilan yang saya sudah membuat di internet yang  tidak  membutuhkan modal. Misalnya, mendapatkan uang secara sambilan sebagai penulis blog.
 tidak  tahu cara memmembuat karangan? jangan khawatir, Anda tulis saja seperti Anda membuat diari di buku.
Tak mahir juga? Saya kasih cara lain, baik Anda coba baca ebook Rahasia Mudah Jana Pendapatan Jutaan rupiah sebulan dengan Menulis. Ditulis oleh saudara Aqif Azizan, seorang ahli dan pelatih penulisan Bisnis. Insya Allah, mungkin bisa sedikit bisa membantu rekan-rekan semua.

  • Tanpa Perlu Bertemu Dengan Orang

Saya hanya membuat kerja sambilan ini melalui blog, Facebook dan Google+ saja hehe.. (FB Viralism)
Alhamdulillah, rasanya dah banyak sekali pendapatan saya dengan membuat uang secara online. Insya Allah, target ingin mencapai pendapatan Rp 100 Juta dari Kerja Sambilan Online. Mampukah? hihi .. doakan ya ..

Saya ingat lagi waktu awal saya mencoba mendapatkan uang di internet, Anda tahu apa yang saya mencoba untuk kerja paruh waktu?

Saya mencoba membuat uang dengan jawab survey, saya coba membuat uang dengan klik iklan, saya coba membuat uang dengan program reseller. Tapi akhirnya semua  tidak  membuahkan hasil.

Bila saya pikir-pikir kembali, kenapa saya  tidak  bisa memperoleh hasil waktu itu, baru saya tahu, saya membuat TANPA ILMU & TANPA REFERENSI YANG BENAR.

Saya main mencoba saja ketika itu, memang tidak banyak referensi, ebook atau video tutorial dalam bahasa Melayu. Setelah semua, bisnis internet baru saja akan berkembang di Malaysia. Jadi, memang banyak SPAM dan penipuan.

Alhamdulillah, sekarang ni, banyak sekali referensi yang dapat membantu orang-orang baru menghasilkan pendapatan yang lumayan hanya bekerja paruh waktu di internet.

2 TIPS yang ingin dibagikan, menurut pengalamanku sendiri:


  • JANGAN PELIT mengeluarkan modal untuk mendapatkan ILMU. Saya rasa banyak juga modal yang saya keluarkan untuk beli ebook dan video tutorial semata-mata hanya ingin dapatkan ilmu dari orang-orang yang ahli dan berpengalaman. Alhamdulillah, saya  tidak  pernah pergi seminar atau sekolah bisnis internet, semuanya saya belajar sendiri melalui sumber-sumber referensi yang berguna selama ini.
  • Membuat BLOG. Bagi saya blog sangat penting untuk kita membangun kredibilitas di dunia maya. Ketika orang mengenali kita, mereka lebih yakin bertransaksi dengan kita. Ya, dalam dunia internet ini, banyak sekali penipuan. Betul tidak? Bila Anda sudah populer dan dikenal orang, Anda jual apa pun, Insya Allah ada pembeli setia. Pada siapapun yang ingin sekali punya blog tapi  tidak  terampil, mungkin bisa mencoba belajar melalui Video Cepat - Membangun Website / Blog WordPress Anda Dalam Waktu 24 Jam. Memang pantas. Diajarkan dari A sampai Z. tidak perlu datang kursus atau sekolah, Belajar depan laptop saja sudah cukup..


Baiklah, semoga panduan Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Blog ini, dapat membantu blogger-blogger baru atau siapa saja yang tertarik ini menghasilkan pendapatan melalui kerja paruh waktu secara online. Good Luck .

0 Response to " Cara Mendapatkan Uang Banyak Dengan Blog "