3 Tips Berfoto Dalam Air Dengan Smartphone

selfie di dalam air
selfie di dalam air
Hal yang unik dan jarang kita coba adalah berfoto di dalam air. Apa lagi saat mengambil gambar dilakukan dengan memakai smartphone. Akan tetapi, tidak semua smartphone dapat melakukan hal ini dikarenakan kebanyakan ponsel pintar tersebut tidak anti air.

Lalu apa yang akan anda lakukan jika mau berfoto didalam air? Membeli smartphone khusus water resist atau membeli kamera anti air? Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak agar dapat bergaya di air, karena ponsel-ponsel tersebut memiliki harga yang sangat mahal.

1, Apabila anda bingung smartphone jenis apa yang bisa digunakan berfoto di dalam air, rekomendasi jawaban terbaik jatuh pada Sony Xperia ZR.

Smartphone Sony Xperia ZR adalah ponsel yang memiliki kemampuan amfibi yaitu dapat digunakan di dalam air. Ponsel pintar ini di desain sedemikian rupa agar dapat digunakan hingga kedalaman 1 meter di bawah air. Anda bisa bebas mengambil gambar dalam air tanpa perlu khawatir ponsel anda akan rusak.

2. Lindungilah smartphone anda dari air dengan menggunakan pelindung casing smartphone, sehingga ponsel anda aman saat berada di dalam air.

Saat anda hendak membeli casing untuk ponsel pintar, sebaiknya baca terlebih dulu tentang barang tersebut. Apakah dapat berfungsi dengan baik atau tidak. Saat anda menggunakannya dalam air, pilihlah brand yang sudah terkenal guna menghindari resiko yang tidak diinginkan.

3. Jangan gampang tertipu oleh smartphone yang ditawarkan perusahaan tentang fitur anti air yang dimilikinya. Cari tahu lebih dalam apakah smartphone tersebut memang anti air atau cuma sekedar strategi pemasaran belaka.

Smartphone anti air memang sudah banyak beredar di pasarkan, namun memiliki harga yang lumayan mahal ketimbang smartphone biasa. Maka dari itu pilihlah smartphone sesuai kebutuhan.

0 Response to " 3 Tips Berfoto Dalam Air Dengan Smartphone "