Sulam Bibir dan Alis di Indonesia Makin Banyak Peminatnya

sulam bibir
sesudah dan sebelum sulam bibir
Sulam bibir yang kini makin diminati kalangan wanita di Indonesia. Sama halnya di Pulau Dewata, Bali, sulam bibir dan alis ternyata sangat banyak peminatnya. Bahkan beberapa waktu lalu pernah diadakan kontes sulam bibir dan alis di Pulau Bali. Tak hanya dari Indonesia, namun sejumlah peserta juga datang dari luar negeri seperti China, Malaysia dan Singapura .

Ada beberapa kriteria penilaian yang di lombakan. Seperti kebersihan dan kerapian adalah hal yang utama yang wajib dinilai,” tutur Ali dari Ali Tatto Sulam yang bertindak selaku juri dalam acara tersebut.

Ali mengatakan bahwa semua produk yang digunakan pada perlombaan sulam bibir ini seluruhnya menggunakan bahan herbal, yang dapat bertahan hingga 4 tahun.

Kontes yang diikuti oleh 20 peserta tersebut diharapkan mampu menunjukan kemahiran mereka dalam sulam bibir dan alis. Ali juga berharap, semoga kedepannya peserta yang mengikuti kontes semakin meningkat dan diimbangi dengan kualitas yang lebih baik.

Meski acara ini baru diadakan pertama kali oleh Beauty Sky, namun ia juga berharap perlombaan ini digelar rutin setiap tahunnya.

Terdapat perbedaan cara sulam pada anak muda dan orang tua, tutur Li Pin Han, juri asal China. Untuk orang yang lebih muda, dianjurkan menggunakan mesin, sedangkan yang lebih tua dianjurkan dengan cara manual yakni memakai tangan. Hasil sulam juga berpengaruh pada struktur wajah serta warna kulit.

Baca juga bagaimana cara mengatasi kulit kering mengelupas secara alami.

Seorang model yang mengikuti kontes ini mengaku baru pertama kali melakukan sulam bibir dan alis. Ia mengaku merasa tertarik karena sulam ini menghabiskan biaya yang cukup mahal yakni sekitar 8 juta rupiah.

Novi, nama salah satu model dalam acara ini mengaku karena ia ingin memperbaiki bentuk alis matanya. Katanya, dia ingin menebalkan alis matanya yang tipis. Menyulam bibir dan alis bukan hanya semata-mata untuk mempercantik penampilan.

Ia juga mengaku, “ Emang lagi ngetren. Tapi saya juga mau membahagiakan suami saya. Agat selalu terlihat tampil cantik,” ungkap Novi.

0 Response to " Sulam Bibir dan Alis di Indonesia Makin Banyak Peminatnya "