Cara Ampuh Hilangkan Bau Bandan Tak Sedap

cara menghilangkan bau badan tak sedap
cara ampuh menghilangkan bau badan tak sedap
Bau badan merupakan salah satu faktor penentu seseorang jatuh cinta. Kenapa demikian? Ya, tidak hanya penampilan, kerapihan, dan senyuman yang di utamakan tetapi juga aroma khusus yang dikeluarkan tubuh juga bisa menjadi faktor cinta pada pandangan pertama.

Kenapa bau badan? Dikarenakan aroma tubuh akan bertindak dalam hal pengoptimalan penampilan. Saat sudah dandan semenarik mungkin, tetapi anda lupa akan aroma badan, bisa jadi lawan jenis tidak tertarik dengan anda.

Banyak hal yang dapat menyebabkan munculnya bau badan, salah satu diantaranya ialah bayaknya jumlah keringat yang keluar. Racun dalam tubuh akan dikeluarkan melalui keringat, akan tetapi jika jumlahnya terlalu banyak, akan menyebabkan keluarnya bau badan tak sedap.

Maka dari itu, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi bau badan tak sedap. Salah satunya yang dapat mempengaruhi bau badan tak sedap adalah kesalahan pola makan. Apabila kebayakan mengkonsumsi daging namun tidak diimbangi dengan makan sayur dan buah juga dapat menyebabkan timbulnya bau badan tak sedap.

Tenang saja, ini bukan berarti anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi daging segar. Makan dagin diperbolehkan asalkan tidak berlebihan, serta selalu imbangi dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang cukup. Konsumsi daging dengan cara diasap, tanpa digoreng maupun dibakar juga dapat mengurangi bau badan tak sedap.

Times of India menjelaskan dalam situsnya, bahwa memilih makanan yang sehat merupakan salah satu faktor penting dalam mencegah timbulnya bau badan tak sedap. Hindarilah makanan gorengan atau yang mengandung banyak tepung.

Dan juga hindari minyak tidak sehat karena kandungan dalam minyak tersebut juga menjadi pemicu timbulnya bau badan. Disamping itu, kandungan dalam minyak tersebut juga dapat mengganggu proses pencernaan serta dapat memperbanyak jumlah toxin dalam tubuh.

Lantas makanan apa yang harus dikonsumsi agar dapat mengurangi bau badan tak sedap? Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, biji-bijian, buah-buahan, daging ayam atau unggas, kecambah dan kacang-kacangan.

Disamping itu, bumbu serta rempah beraroma contohnya thyme, rosemary, dan oregano, juga dapat membuat anda terhindar dari bau badan tak sedap. Yang terpenting ialah selalu menjaga kebersihan serta kelembaban tubuh, supaya bau badan tak mengganggu aktifitas harian anda. Yuk terapkan gaya hidup sehat mulai dari sekarang.

0 Response to " Cara Ampuh Hilangkan Bau Bandan Tak Sedap "